Kamis, 25 Februari 2010

Hello

Dua Cincin

tak mampu aku
menahan sakit hatiku
niatmu kau madu

beribu cara telah ku coba
tapi apa daya ku tak kuasa
kau menginginkannya

reff:
tak bisa jari-jariku terima dua cincin
dari hatimu dari cintamu
dan tak bisa perasaanku berbagi kasih
dengan dirinya dari cintamu
beribu cara telah ku coba
tapi apa daya ku tak kuasa
kau menginginkannya

repeat reff [2x]

tak mampu aku menahan sakit

Biarkanlah Berlalu

D F#m Bm G D
Letih aku bila menatap segala kisah dalam dirimu 
Pengorbanan dan penantian hanya terbuang dan sia sia 
Kau hempaskan tubuh ini, 
kau goreskan luka hati

Reff: 
Takkan aku kenang lagi tulus cinta yang kau beri 
Pergilah cintaku lupakan dirinya 
Takkan aku ingat lagi sakit hati yang kau beri
Pergilah cintaku biarkan berlalu
[interlude]
Kau hempaskan tubuh ini,
kau goreskan luka hati

Reff: 
Takkan aku kenang lagi tulus cinta yang kau beri 
Pergilah cintaku lupakan dirinya 
Takkan aku ingat lagi sakit hati yang kau beri

Pergilah cintaku biarkan berlalu

Pejuang Cinta

Memburu cinta janganlah hanya bermain kata-kata
semua tak akan bermakna jika kau di sini saja
ini saatnya kau menentukannya
ini saatnya kau katakan cinta ohh

Reff:
Jangan lama-lama kau memendam cinta
katakanlah yang sesungguhnya
Jangan lama-lama kau memendam cinta
Lepaskanlah panah asmara padanya
cinta dihatinya ohh yee..
*courtesy of FunLirik.Com
Tunjukan bahwa dirimu pantas untuk memiliknya
tak akan putus tak akan pupus cintamu ditelan dunia
ini saatnya kau menentukannya
ini saatnya kau katakan cinta ohh

Back to Reff
*courtesy of FunLirik.com
Cinta bukanlah bayangan yang sulit tuk diraba
perjuangkanlah nyatakan cinta…

Back to Reff 2x

Ular Berbisa

Rasa-rasanya aku telah keliru
Memilih kamu sebagai kekasihku
Cintamu palsu sayangmu semu
Bermain dan permainkan aku
*
Seperti ular seperti ular
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Suka memangsa suka memangsa
Diriku tergigit cinta

Reff
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu

Bisa bisanya aku tekena
Bisa bisanya aku terlena
Rupa rupanya kau berbahaya
Rupa rupanya kau sama
Back to *
Back to Reff

Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu

Aku tertipu dan aku terjebak
Aku tertipu dan aku terjebak
Aku tertipu dan aku terjebak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar