Minggu, 07 Maret 2010

Terjemahan

Jason Marz - I'm Yours lyrics

Baik Anda selesai dilakukan aku dan kamu pasti aku merasa
Aku berusaha bersikap dingin tapi kau begitu panas sehingga aku meleleh
Aku jatuh kanan melalui celah-celah
Dan sekarang saya sedang mencoba untuk mendapatkan kembali
Sebelum dilakukan keren habis
Aku akan memberikan Bestest saya
Tidak ada yang akan menghentikan saya, tetapi campur tangan ilahi
Aku rasa itu lagi giliran saya untuk memenangkan beberapa atau mempelajari beberapa

Aku tidak akan ragu lagi, tidak ada lagi
Tidak bisa menunggu, aku milikmu

Yah membuka pikiran Anda dan melihat seperti saya
Buka rencana Anda dan Anda bebas sialan
Melihat ke dalam hati Anda dan Anda akan menemukan cinta cinta cinta
Dengarkan musik yang saat itu mungkin sing with me
A'la damai melodys
It's your Allah-meninggalkan hak untuk dicintai cinta mencintai cinta cinta

Jadi saya tidak akan ragu lagi, tidak ada lagi
Tidak bisa menunggu saya yakin
Tidak perlu rumit
Waktu kita pendek
Ini adalah nasib kami, aku milikmu

Saya telah menghabiskan terlalu lama memeriksa lidah saya di cermin
Dan membungkuk ke belakang hanya untuk mencoba untuk melihatnya lebih jelas
Tapi napasku berkabut gelas
Dan jadi aku menggambar wajah baru dan tertawa
Saya rasa apa yang saya katakan adalah ada tidak ada alasan yang lebih baik
Untuk membersihkan diri dari kesombongan dan hanya pergi dengan musim
Itu yang kami bertujuan untuk melakukan
Nama kami adalah keutamaan kami

Aku tidak akan ragu lagi, tidak ada lagi
Tidak bisa menunggu saya yakin
Tidak perlu rumit
Waktu kita pendek
Tidak bisa menunggu Aku milikmu

Tidak, aku tidak akan ragu lagi, tidak ada lagi
Ini tidak bisa menunggu saya yakin
Tidak perlu rumit
Waktu kita pendek
Ini adalah nasib kami, aku milikmu, aku milikmu

My Heart Will Go On
Artist: Celine Dion
Setiap malam dalam mimpiku
Aku melihatmu, aku merasa kau
Itu adalah bagaimana aku tahu kau pergi

Jarak jauh di
Dan spasi di antara kami
Anda telah datang untuk menunjukkan Anda melanjutkan

Dekat, jauh, di manapun Anda berada
Saya percaya bahwa hati tidak pergi pada

Sekali lagi, Anda membuka pintu
Dan kau di sini, di hatiku
Dan hatiku akan terus dan pada

Cinta bisa menyentuh kita satu waktu
Dan terakhir untuk seumur hidup
Dan tidak pernah membiarkan pergi sampai kita satu

Cinta adalah ketika aku mencintaimu
Satu benar kali aku terus untuk
Dalam hidup kita akan selalu pergi

Dekat, jauh, di manapun Anda berada
Saya percaya bahwa hati tidak pergi pada

Sekali lagi, Anda membuka pintu
Dan kau di sini, di hatiku
Dan hatiku akan terus dan pada

Ada beberapa cinta
Yang tidak mau pergi

Anda di sini, ada apa-apa aku takut
Dan aku tahu bahwa hatiku akan terus
Kita akan tinggal selamanya dengan cara ini
Anda aman dalam hatiku
Dan hatiku akan terus dan pada


Tidak ada komentar:

Posting Komentar